Club COOEE

Club Cooee

Tuesday, June 15, 2010

'The Biggest Loser Asia' Segera Dimulai Lagi

GambarAnda berminat mengikuti jejak David Gurnani, pemenang 'The Biggest Loser Asia' yang sukses menurunkan berat badannya hingga 83 kilogram? Siap-siap, pendaftaran 'The Biggest Loser Asia' segera dibuka.

Setelah sukses dengan 'The Biggest Loser Asia' musim pertama, Hallmark akan kembali menggelar audisi untuk mencari pria atau perempuan obesitas untuk menjalani transformasi tubuh dan gaya hidup ala reality show. Rencananya, pendaftaran akan digelar pada 19 Juni mendatang di Fitness First, Pacific Place, Jakarta, mulai pukul 8:00 hingga 17:00 WIB.

Calon kontestan tentunya juga bisa mendaftar secara online melalui situs resmi 'The Biggest Loser Asia'. Sekadar mengingatkan, pendaftaran akan ditutup pada 5 Juli mendatang.

Para peserta 'The Biggest Loser Asia' akan ditantang untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya untuk meraih hadiah USD$ 100 ribu. Pemenangnya dipilih berdasarkan persentase penurunan berat badan dan lemak terbanyak.

David Gurnani merupakan kontestan asal Indonesia yang berhasil menjadi jawara musim pertama 'The Biggest Loser Asia'. Sebelum mengikuti ajang tersebut, David memiliki berat badan 157 kilogram. Dalam jangka waktu enam bulan, berat badannya berhasil mencapai angka 83 kilogram.

Sumber: DetikHot

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment ya gan......hehehe